14 March 2010

Perlukah GOKZ! Melakukan Recruitasi Personil Untuk Susunan Organisasi ?



Iseng ngedesign buat GOKZ!.Yang gw buat ini design Flyer atau Poster,atau mungkin buat halaman di salah satu majalah fashion(*hahahah.....) .Konsep nya gak tau sih gmn,soal nya gw cuma ngikutin tangan gw gerak doang.

Dan kenapa judul nya recruitasi personil organisasi,sebener nya gk mau buat judul kyk gitu,tapi karena di dalam design nya ada content yg berhubungan ama marketing nya,gw kepikiran ama struktur organisasi di GOKZ!,sekarang di struktu organisasi GOKZ! cuma terdiri dari 4 designer,dan ke empat-empat nya itu memegang semua jabatan.

Cukup sulit sebuah usaha tanpa susunan organisasi yang dimana susunan organisasi itu yang menopang usaha tersebut,seperti sekretaris,marketing,media,dsb.Kerja nya jadi gk terkondisikan.Tapi untuk saat ini memang belum waktu nya untuk recruitasi anggota karena masih bisa kita tangani berempat doang.Gw bahas sih cuma biar jadi bahan pikiran buat kedepan nya,jadi catatan langkah GOKZ!